Pascaputus, Katy Perry dan Orlando Bloom Buat Pertemuan Rahasia

Kamis, 20 April 2017 - 23:23 WIB
Pascaputus, Katy Perry dan Orlando Bloom Buat Pertemuan Rahasia
Pascaputus, Katy Perry dan Orlando Bloom Buat Pertemuan Rahasia
A A A
JAKARTA - Enam minggu setelah berpisah, Katy Perry dan Orlando Bloom telah memiliki pertemuan rahasia. Apakah mereka tengah memberi kesempatan satu sama lain untuk kembali bersama?

Sejauh ini, artis yang cukup fenomenal itu kerap merencanakan pertemuan rahasia. Kabarnya hal itu dilakukan demi anjing-anjing mereka.

Seorang sumber mengatakan pelantun Roar dan bintang film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales itu telah bertemu dan berkumpul bersama anjing-anjing Maltipoo mereka yang begitu menggemaskan.

“Mereka benar-benar tidak ingin membuat anjing-anjing ini merasa trauma dengan memisahkan mereka,” ungkap sumber itu.

Setelah berpisah dari Katy, Orlando dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Isunya dia menjalin kasih dengan Nina Dobrev, setelah mereka terlihat bersama seusai pemutaran perdana film The Promise di Los Angeles.

Beberapa hari kemudian atau pada 14 April, aktor Inggris berusia 40 tahun itu terlihat bersama dengan model seksi Ashley Haas di pesta Coachella.

Dilansir Aceshowbiz, Katy dilaporkan merasa begitu nyaman dengan Ryan Phillippe di pesta ulang tahun Elton John, namun keduanya hanya saling menyindir saat menanggapi rumor berpacaran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4239 seconds (0.1#10.140)